Dulu Dihujat, Tiara Marleen Kini Dipuji Netizen karena Berhijab

Redaksi | 26 November 2022 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tiara Marleen akhirnya memutuskan untuk menutup auratnya dengan hijab. Dijumpai di Studio TVRI, Jakarta, Jumat (25/11) petang kemarin, Tiara mengaku sudah sekitar dua bulan mengenakan hijab di kesehariannya. 

"Sebenarnya sudah lama berhijab. Tapi dulu masih buka tutup, sekarang sudah nggak lagi. Nggak mau mainin hijab juga. Bismillah," ucap Tiara Marleen. 

Ada banyak pertimbangan Tiara Marleen memutuskan untuk berhijab. Salah satunya untuk memenuhi permintaan ibundanya. 

"Aku memang sudah berjanji. Umur udah 40 tahun ke atas juga, pengen nutup aurat. Ibu juga menginginkan. Takut ibu keburu meninggal aku belum pakai hijab, aku dosa," tuturnya. 

Ada anggapan, artis yang berhijab akan kehilangan banyak pekerjaan. Pendapat itu tak membuat Tiara Marleen goyah. Artis yang sempat berseteru dengan Haji Faisal ini bahkan siap menolak job yang bertentangan dengan keyakinannya. 

"Nyanyi itu bukan mau jual goyangan, aku mau jual suara. Kalau yang ngasih job minta buka hijab, tolak aja. Saya nggak mau buka tutup lagi. Sudah diniatkan untuk berhijab," tegasnya. 

Selain dari keluarga, dukungan juga datang dari netizen. Tiara Marleen yang sebelumnya banyak dihujat, kini justru kebanjiran pujian. 

"Alhamdulillah, sekarang 90 persen komentarnya positif," tutup Tiara Marleen. 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait