Berstatus Tersangka, Ini Jawaban Tiara Marleen Soal Kasusnya dengan Haji Faisal

Redaksi | 26 November 2022 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tiara Marleen ditetapkan sebagai tersangka oleh penyidik Polres Metro Depok dalam kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Haji Faisal. Hampir delapan bulan berjalan, kasus ini belum jelas perkembangannya. Tiara Marleen sendiri menolak untuk berkomentar. 

"Aku nggak bahas itu. No commet deh," kata Tiara Marleen, saat dijumpai di Studio TVRI, Jakarta, Jumat (25/11). 

Tiara Marleen, yang kini telah menutup auratnya dengan hijab, mengaku sedang fokus pada keluarga dan juga usaha yang tengah dirintis. Terkait masalahnya dengan Haji Faisal, Tiara Marleen sudah mengakui kesalahan dan berjanji untuk membenahi diri. 

"Kita sudah mengakui kita salah. Namanya manusia kadang kita khilaf. Apa salahnya kita mau berubah ke yang lebih baik lagi," ungkapnya. 

Seperti diketahui, Haji Faisal melaporkan Tiara Marleen ke Polres Metro Depok pada 1 Maret 2022. Haji Faisal tidak terima dengan unggahan Instagram Tiara, yang mengandung unsur fitnah terhadap Vanessa Angel. 

Tiara Marleen diduga melanggar Pasal 27 ayat (3) juncto Pasal 310 KUHP juncto pasal 311 KUHP juncto Pasal 320 KUHP, dan Pasal 321 KUHP.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait