Amanda Manopo Syok, Setahun Habiskan Rp250 Juta untuk Jajan lewat Ojek Online

Supriyanto | 26 November 2022 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bintang sinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo syok mengetahui dalam setahun dirinya menghabiskan Rp 250 juta untuk jajan makanan melalui satu aplikasi ojek online. Ia kaget saat mengecek sendiri pengeluaran di akun miliknya.

Pemeran Andin itu memeriksa jumlah semua pesanan dari 2 November 2021 hingga 2 November 2022.

Meski kaget, menurut Amanda nominal yang dikeluarkan ratusan juta sepadan dengan kepuasan dan kemudahan yang didapat.

"Ada orang yang belum makan aku bisa nawarin, seringnya memang suka pakai aplikasi. Jadi ya, aku juga kaget juga, iseng doang ngecek, hasilnya segitu," ungkap Amanda Manopo di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan belum lama ini.

Mantan kekasih Billy Syahputra itu menceritakan, rutin memesan makanan pakai aplikasi ojek online. Itu dilakukan olehnya karena lokasi syutingnya jauh berada di kawasan Puncak, Jawa Barat.

Amanda Manopo (Seno/tabloidbintang.com)

"Sehari 3 kali pasti, sarapan, siang, malam. Seminggu sudah limit saja dah," jelas Amanda Manopo.

Amanda juga tidak menyesali sudah mengeluarkan uang hingga Rp250 juta hanya untuk makanan. Menurutnya, uang hasil kerja kerasnya terasa manfaatnya salah satunya digunakan untuk membeli makanan.

"Enggak tahu ya. Sudah terbentuknya begitu, kerja, capek, cari duit buat makan. Daripada hamburin uang, kasih-kasih uang gitu saja, atau enggak beliin barang, ya mending beli makan," beber Amanda Manopo.

Lantas apakah selama ini Amanda tidak pernah membawa bekal untuk menghemat pengeluaran?

"Kadang bawa, kalau ada waktu masak aku masak. Kalau enggak pakai online biar cepat, enggak banyak waktu, biar lebih praktis. Memang lebih mahal, tapi anggap saja kita kasih-kasih rezeki abang ojek di sana kan?" pungkas Amanda Manopo.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait