Sinopsis BIMA S Season 2 Episode 6 Hari Ini, Minggu 27 November 2022

Redaksi | 27 November 2022 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kali ini, BIMA S Season 2 akan terbagi menjadi 3 part, dengan menghadirkan formasi baru, senjata baru, serta icon heroic lainnya. Buat kamu yang sudah penasaran? Simak bocoran episode minggu ini.

Siapakah dan apa sebenarnya rahasia gelap di balik terciptanya Maverick? Dalam perjalanan mengantar Jane ke Hydome Town, Satria dan kawan-kawan diserang puluhan Growler. Celakanya, jumlah Growler terus bertambah dan bertambah! Satria dkk kini terjebak di jalan buntu!  

Jangan lewatkan keseruan episode BIMA S Season 2 Episode ke 6, minggu in, Minggu (27/11), pukul 10.00 WIB, hanya di RCTI.

Bima S merupakan animasi kreasi anak bangsa yang diproduksi oleh MNC Animation. Anak usaha dari MNC Pictures, yang juga merupakan bagian dari PT MNC Digital Entertainment Tbk (MSIN). 

Bima S yang tayang di RCTI telah menjadi hiburan favorit selama akhir pekan bersama keluarga. Dimana 15 Oktober 2022 lalu, Bima S juga telah dengan menerima penghargaan Anugerah KPI Awards 2022 Kategori Televisi Program Animasi Terbaik.

Bima S tidak hanya menyuguhkan aksi dan petualangan seru, tapi juga memberikan pesan moral tentang kebenaran, persahabatan, perjuangan, dan pengorbanan. Superhero Indonesia ini akan terus hadir dengan berbagai kejutan sehingga selalu dinantikan penggemarnya.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait