Balas Budi Baik Vanessa Angel, Nicky Tirta Bantu Karier Mayang

Redaksi | 27 November 2022 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nicky Tirta merilis single duet berjudul "Di Hati" bersama Mayang Fitri. Mayang sendiri bukan sosok asing bagi Nicky. Seperti diketahui, Nicky sempat dekat dan jadi teman duet almarhumah Vanessa Angel, kakak Mayang. 

Nicky Tirta pun ikut sedih saat melihat Mayang jadi sasaran bullying netizen. Terlebih, Mayang sudah dianggapnya seperti adik sendiri. 

"Ketika Mayang pada saat itu dibully, aku sedih karena itu adiknya temanku. Maksudnya dia juga orang yang almarhumah sayang," kata Nicky Tirta, di sela peluncuran lagu "Di Hati", di Studio TVRI, Jakarta Selatan, Jumat (25/11). 

Nicky Tirta mengatakan, setiap orang memiliki hak untuk berpendapat. Tetapi, menurut Nicky, sebaiknya tidak memaksakan pendapat kita kepada orang lain

"Ya kembali lagi mereka punya pendapat, saya menghargai pendapat mereka. Tapi saya pribadi, saya punya pendapat penilaian kembali terhadap Mayang," lanjutnya.

Nicky Tirta senang bisa berkontribusi untuk karier bernyanyi Mayang. Ini seperti balas budi, sebab Vanessa Angel yang dulu memperkenalkan Nicky pada dunia tarik suara. 

"Dulu yang membawa saya ke dunia musik dicemplungin sama almarhumah Vanessa. Mulai dari saya bukan siapa-siapa, sampai saya mengerti dunia nyanyi," papar Nicky Tirta.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait