Kiki Amalia Dinikahi Agung Nugraha dengan Mas Kawin 50 Gram Logam Mulia

Ari Kurniawan | 27 November 2022 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kiki Amalia resmi dinikahi pengusaha Agung Nugraha. Ini merupakan pernikahan kedua Kiki setelah sekitar sepuluh tahun menjanda.

Akad nikah dan resepsi Kiki Amalia dan Agung Nugraha di Hotel The Ritz Carlton Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (27/11) pagi. Acara dihelat dalam balutan adat Sunda.

Agung Nugraha menyerakan mas kawin berupa logam mulia seberat 50 gram dan seperangkat alat salat untuk Kiki Amalia. Agung sukses mengucap ijab kabul hanya dengan satu tarikan napas.

Bagi Kiki Amalia, pernikahan ini sudah lama ia nantikan. Sepuluh tahun menjalani kesendirian, Kiki sudah sangat mendambakan pria yang serius mengajaknya ke pelaminan.

"Alhamdulillah setelah lama sendiri, aku dilamar sama kekasih aku dalam proses yang singkat," kata Kiki Amalia usai acara lamaran, beberapa waktu lalu.

Proses perkenalan Kiki Amalia dengan Agung Nugraha sendiri relatif singkat. Hanya sekitar lima bulan.

"Pas dua bulan pacaran, mas Agung langsung mau menjadikan aku istri. Kaget ya karena kami baru banget. Cuma melihat keseriusan dia, ya sudah oke aku mau," ucap mantan istri pesepakbola Marcus Horison itu.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait