Mantap Cerai, Wendy Walters Memaafkan Reza Arap tapi Tidak Lupakan Sakitnya Dikecewakan

Supriyanto | 28 November 2022 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Wendy Walters mengaku sudah memaafkan Reza Arap. Namun, ia tidak akan melupakan perbuatan Arap yang sudah menghianati dan menyakiti hatinya. keputusan Wendy Walters untuk mengakhiri rumah tangga yang baru setahun dibina pun sudah mantap.

"Kalau maaf, ya maafin tapi untuk melupakan tidak bisa deh, melupakan masalahnya ya. Ya maafin manusia harus saling memaafkanlah cuma untuk melanjutkan lagi kayaknya sudah nggak bisa," ungkap Wendy Walters di Pengadilan Negeri Jakarta Utara belum lama ini.

Wendy mengatakan, Reza Arap sudah membuat pengakuan soal perselisihan yang terjadi. Bahkan pengakuan dari suaminya diungkap di luar persidangan. 

"Pengakuan sudah aku terima dari lama, cuma di dalam tadi sudah menyelsaikan saja semuanya," ucap Wendy Walters.

Reza Arap sendiri tampak enggan mempertahankan rumah tangganya. Saat disinggung apakah masih ada rasa dengan Wendy, juri Indonesian Got Talent itu enggan membahas. "Dont talk about it," kata Reza Arap. 

Soal penyebab perceraian kesalahannya, Reza Arap menerangkan jika masalah yang terjadi memang sudah lama. Namun, Reza akui semuanya sudah berusaha memperbaiki namun tak ada titik temu. 

"Gini kak sebenarnya semua kejadiannya tuh udah hampir setahun jadi saling nyoba udah saling berusaha udah semuanya jadi ya kalau ditanya apapun itu sebenernya jawabannya semuanya udah dilakuin kak. Tapi emang nggak bisa," pungkas Reza Arap. 

Wendy dan Reza Arap menikah di Bali pada 21 Februari 2021 dengan pemberkatan secara Buddha, agama yang mereka anut. Wendy Walters menggugat cerai Reza Arap ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada 27 Oktober 2022. 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait