Bakal Terima Penghargaan HAM, Meghan Markle dan Pangeran Harry Dikecam Warga Inggris

Redaksi | 28 November 2022 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pada Desember 2022 mendatang, pasangan Meghan Markle dan Pangeran Harry akan menerima penghargaan Hak Asasi Manusia dalam anugerah Robert F Kennedy Ripple of Hope. Namun belum juga menerima, mereka sudah mendapat kecaman dari masyarakat Inggris.

Publik menuding Meghan Markle dan Pangeran Harry sebagai penipu. Piers Morgan, jurnalis Inggris mengulas tentang kelakuan Meghan Markle dan Pangeran Harry yang dianggap menghina kerajaan.

"Mereka telah menghina kerajaan Inggris yang baru saja ditinggal Ratu Elizabeth II jika benar-benar menerima penghargaan awal Desember nanti," tulis Piers Morgan, dilansir dari berbagai sumber media Inggris.

Selain itu, Meghan Markle dan Pangeran Harry juga disebut telah meninggalkan tugas sebagai anggota kerajaan dan menjadi masyarakat biasa.

"Mereka telah mengeksploitasi cerita tentang kerajaan Inggris dan merampas gelar kerajaan untuk ratusan juta dolar," beber Pier Morgan.

Disebutkan Pier Morgan, dengan pemberian penghargaan HAM tersebut, Meghan Markle dan Harry menghancurkan keluarga mereka dan sistem monarki Inggris yang telah bertahan selama ratusan abad lamanya. 

Pangeran Harry dan Meghan Markle akan menerima penghargaan bergengsi karena sikap mereka yang melawan rasisme struktural dalam kerajaan Inggris. Duke dan Duchess of Sussex itu telah memenangkan Robert F Kennedy Ripple of Hope Award yang prestisius di AS.

Keputusan mereka memenangkan penghargaan setelah Harry dan Meghan Markle blak-blakan selama wawancara bersama Oprah Winfrey.

Harry dan Meghan Markle akan menerima penghargaan di Ripple of Hope Gala di New York pada 6 Desember 2022. Sebelumnya, pemenang penghargaan bergengsi ini adalah Presiden AS Joe Biden, mantan POTUS Barack Obama dan Bill Clinton, sampai mantan kandidat Demokrat Hillary Clinton dan Al Gore.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait