Main Film Horor, Ririn Ekawati Ketakutan Lihat Lawan Main

Redaksi | 28 November 2022 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ririn Ekawati ambil bagian dalam film horor berjudul "Alena Anak Ratu Iblis". Banyak pengalaman seru dialami istri Ibnu Jamil itu selama proses syuting berlangsung. 

Rasa takut Ririn Ekawati tak lepas dari akting luar biasa yang ditunjukkan Ciara Brosnan, artis cilik yang dipercaya memerankan karakter anak iblis. Ririn tak berani menatap mata Ciara. Ketakutan itu bahkan terbawa hingga proses syuting rampung. 

"Setelah syuting aku takut melihat mata anak-anak, karena akting Ciara bagus banget di film ini," kata Ririn Ekawati, di sela perilisan poster resmi Alena Anak Ratu Iblis, di Mal Bassura, Jakarta Timur, Minggu (27/11).

Ririn Ekawati memuji akting Ciara Brosnan. Meski terlihat manis dan pendiam, gadis 11 tahun itu begitu meresapi karakter anak iblis yang diperankannya di depan kamera. 

"Di lokasi syuting itu aku sering takut menatap mata Ciara, serem banget," kata Ririn Ekawati.

Ririn Ekawati sendiri memerankan karakter Maya, yakni seorang ibu rumah tangga yang sudah lama menikah tapi tidak dikaruniai anak. Hingga akhirnya ia bertemu Alena, yang diperankan Ciara Brosnan.

"Gestur dan emosi Maya ini sulit dimainkan, tapi itu tantangan," ujar Ririn Ekawati. Film Anak Ratu Iblis akan tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai 5 Januari 2023.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait