Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil Sepakat Tidak Tambah Momongan: Mau Pacaran Dulu

Redaksi | 28 November 2022 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ririn Ekawati baru kembali dari perjalanan liburan bersama sang suami, Ibnu Jamil, di Amerika Serikat. Bagi Ririn, liburannya kali ini sekaligus jadi momen bulan madu. 

Setelah menikah, Ririn dan Ibnu memang disibukkan dengan berbagai macam rutinitas, hingga beum punya waktu untuk pergi berduaan. 

"Jadi memang kami baru bulan madu. Karena setelah menikah ya sibuk kerja. Sempat kemarin pergi ya umroh aja. Sekalian merayakan ulang tahunku ke-41," kata Ririn Ekawati, di sela perilisan poster film Alena Anak Ratu Iblis di Mal Bassura, Jakarta Timur, Minggu (27/11).

Ditanya soal kemungkinan tambah anak, Ririn Ekawati langsung menggelengkan kepala. Ririn menegaskan dirinya sudah merasa cukup dengan anak yang ada sekarang. 

Seperti diketahui, Ririn Ekawati yang sudah memiliki dua anak dari dua kali pernikahan terdahulu. Sementara Ibnu Jamil punya satu anak dari pernikahan sebelumnya.

"Kami fokus sama anak yang sudah ada aja. Jadi stop (tambah anak)," bilang Ririn Ekawati. 

Ririn Ekawati mengaku ingin menikmati keberamaannya dengan Ibnu Jamil, sambil mengawasi anak-anaknya yang semakin tumbuh dewasa. 

"Karena kami mau pacaran dulu," pungkas Ririn Ekawati.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait