Ini Alasan Vincent Verhaag Menolak Bantu Bayar Cicilan Jessica Iskandar

Redaksi | 28 November 2022 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jessica Iskandar disebut-sebut sedang mengalami masalah keuangan yang cukup serius. Usai jadi korban penipuan rekan bisnis, Jedar bahkan dikabarkan sulit membayar cicilan rumahnya sendiri. 

Yang menarik, suami Jessica Iskandar, Vincent Verhaag menolak untuk membantu membayar cicilan-cicilan sang istri. 

"Ada banyak pertanyaan keuangannya gimana. Saya pribadi ada pertanggungjawaban saya tuh sendiri. Karena ada musibah ini nggak bisa saya jadi pahlawan, yasudah saya saja yang bayar, no," kata Vincent Verhaag, dalam potongan video wawancara Vincent Verhaag ini diunggah akun @rumpi_gosip di Instagram.

Vincent Vergaag mengaku punya pertimbangan tersendiri menyangkut keuangan dalam keluarganya. Menjual aset untuk membayar utang Jessica Iskandar, menurut Vincent, bukan tindakan yang tepat. 

"Itu bukan money management namanya. Orang berkomentar begitu, belum mengalami atau pengalaman di bidang ini," kata dia. 

"Masa iya saya sekarang harus jual ini jual ini lalu bayar dia. Kalau saya ngelakuin itu malah jadi bumerang di dalam rumah tangga kita," imbuhnya. 

Meski tidak secara materi, Vincent Verhaag memastikan dirinya akan terus mendampingi Jessica Iskandar menghadapi kasus penipuan yang sudah dilaporkan ke pihak berwajib.

"Supportnya tuh kebanyakan di mentalnya dia," tegasnya. 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait