Eksepsinya Ditolak Jaksa, Nikita Mirzani Anggap Wajar

Redaksi | 28 November 2022 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani kembali menjalani sidang di Pengadilan Negeri Serang, Senin (28/11), terkait kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Dito Mahendra.  

Dalam persidangan kali ini, Jaksa Penuntut Umum (JPU) menolak eksepsi yang sebelumnya disampaikan Nikita Mirzani. Tidak kecewa, Nikita menganggap penolakan yang disampaikan JPU sebagai hal yang lumrah. 

"Kan itu udah wewenangnya kejaksaan kan. Nggak lah kalau kecewa," ucap Nikita Mirzani, ditemui wartawan usai sidang.

Hal senada diungkapkan kuasa hukum Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid.

"Jadi gini, eksepsi belum ditolak. Kalau jaksa keberatan itu pasti keberatan, nggak mungkin jaksa membenarkan eksepssinya pengacara itu kebalik dunianya nanti," jelasnya.

Menurut Fahmi Bachmid, keputusan final mengenai eksepsi Nikita Mirzani baru akan diketahui pekan depan. Kuasa hukum pun berharap permohonan kliennya dikabulkan oleh majelis hakim.

"Jaksa pasti akan menolak dan kami akan keberatan dengan dakwaan dari jaksa itu biasa. Keputusannya Minggu depan dan sampai detik ini belum ada keputusan, baik terhadap eksepsi maupun permohonan Niki," paparnya lebih lanjut. 

Nikita Mirzani sendiri seolah pasrah. Ia menyerahkan sepenuhnya hasil akhir dari proses persidangan ini kepada majelis hakim. 

"Terserah deh mau digimanain, terserah. Udah mau gimana lagi? Ya nggak pasrah juga, tapi terserah aja," pungkas janda tiga anak itu. 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait