Mimpi Buruk Pangeran Harry: Asisten Pribadi Mendiang Ratu Elizabeth II

Redaksi | 28 November 2022 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran Harry dikabarkan tak tenang meski kini sudah menjauh dari anggota kerajaan Inggris. Harry disebut mewaspadai satu sosok dekat dari neneknya, mendiang Ratu Elizabeth II.

Dilansir Express, sosok yang dimaksud itu yakni asisten pribadi sekaligus penata rias Ratu Elizabeth II, Angela Kelly. Kelly diyakini mengetahui hubungan sebenarnya antara Harry dan Ratu Elizabeth II.

Terlebih, Kelly juga memiliki kontrak untuk membuat buku yang isinya bukan tak mungkin dapat merinci seperti apa Harry dan Meghan Markle dan sikap mereka pada sang ratu.

Angela Kelly dikenal sebagai salah satu perancang busana ternama, Ia menjabat sebagai Asisten Pribadi dan Penata Rias Senior untuk Ratu Elizabeth II dari tahun 2002 hingga kematian Ratu tahun ini.

"Salah satu orang kepercayaan terdekat mendiang Ratu tidak lain adalah penata rias pribadi Angela Kelly. Menurut sumber yang sangat bagus, Angelalah yang paling ditakuti Harry sekarang. Dia punya kesepakatan tiga buku, dua buku sudah keluar," ungkap Neil Sean, pakar kerajaan.

Jika Raja Charles juga menaruh perhatian pada Kelly dan kontrak buku yang ia miliki, Kelly dapat saja didukung untuk memberikan versinya sendiri tentang peristiwa dan pemikiran pribadinya tentang Megxit, Meghan Markle, Pangeran Harry serta Pangeran Andrew.

Atas apa yang ia lakukan, Angela Kelly menjadi salah satu staf kerajaan senior di Istana Inggris. Dua buku yang telah ia rilis berkaitan dengan Ratu Elizabeth II, yakni Dressing the Queen:  The Jubilee dan The Other Side of Coin: the Dresser and the Wardrobe.

 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait