Raffi Ahmad Bawa Rafathar ke Qatar, Jalan Kaki 4 Km Hingga Gigi Copot Saat Menonton Cristiano Ronaldo

Redaksi | 28 November 2022 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raffi Ahmad membawa putranya, Rafathar Malik Ahmad ke Qatar menonton langsung pembukaan Piala Dunia 2022 dan beberapa pertandingan sepakbola bergengsi. Banyak yang iri hingga memuji Raffi karena masih bisa meluangkan waktu untuk anaknya. Pasalnya selama ini Raffi diketahui sangat sibuk.

"Iya benar orang-orang lihat Rafathar bukan dekat sama bapaknya, tapi dekat sama ibu anak-anak lain," ungkap  Raffi Ahmad sambil tertawa di Studio FYP, Trans 7, Jakarta Selatan, Senin (28/11).

Raffi Ahmad mengungkap, banyak pengalaman seru yang tidak akan dilupakan olehnya maupun Rafathar. Ia menceritakan demi bisa menyaksikan pembukaan dan pertandingan Piala Dunia 2022, perlu perjuangan menempuh 2 kilometer jalan kaki bersama Rafathar.

Meski terbilang jauh, Raffi Ahmad senang melihat putranya antusias setiap diajak menyaksikan pertandingan bola Piala Dunia 2022.

"Misalnya kayak dari GBK kita jalan kayak ke Plaza Indonesia, jalan hampir 2 kilometer, itu kan biar nggak macet. Mau datang 2 jam sebelum pertandingan kita jalan kurang lebih 2 kilometer, selesai jalan lagi 2 kilometer. Kita jalan bolak-balik sekitar 4 sampai 5 kilometer," terang Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad sempat mengkhawatirkan Rafathar bakal mengeluh harus berjalan jauh. Namun ternyata, Rafathar malah senang.

Selain itu, momen tak terlupakan lainnya adalah salah satu gigi susu Rafathar copot saat menyaksikan Cristiano Ronaldo bermain bersama Portugal.

"Iya gigi Rafathar copot pas nonton Cristiano Ronaldo. Memang sudah waktunya copot. Giginya Rafathar yang copot, bukan gigi Nagita Slavina, Nagita Slavina di hotel nggak pernah ikut," beber Raffi Ahmad.

Momen gigi Rafathar copot diunggah Raffi Ahmad melalui Instagram. Dalam video yang dibagikan, tampak Rafathar asyik menyantap cemilan sambil nonton pertandingan. Tiba-tiba ada gigi bagian atasnya yang copot dan terjatuh. Rafathar tenang memberitahu Raffi Ahmad.

Lebih lanjut, Raffi Ahmad mengaku senang bisa memberikan kenang-kenangan untuk Rafathar dengan nonton Piala Dunia 2022. Raffi Ahmad juga mengabulkan keinginan Rafathar foto bareng Lionel Messi.

Raffi berharap momen nonton Piala Dunia 2022 itu menjadi kenangan tak terlupakan untuk Rafathar. "Ya biar buat kenangan dia saja, kan lagi senang bola," pungkas Raffi Ahmad berharap.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait