Rumah Tangga Bermasalah, Fadel Islami yang Hapus Foto dan Unfollow Muzdalifah Lebih Dulu 

Redaksi | 29 November 2022 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Muzdalifah mantan istri Nassar dikabarkan sudah pisah rumah dengan suaminya, Fadel Islami. Rumah tangga mereka disebut sedang bermasalah setelah keduanya diketahui saling unfollow di Instagram. Bahkan semua postingan yang berkaitan dengan mereka juga sudah lenyap di akun Instagram masing-masing, termasuk foto pernikahan.
 
Namun kabar soal perceraian dibantah oleh Muzdalifah. Ia menegaskan sampai sekarang hubungan rumah tangganya masih baik meski tidak dipungkiri terjadi perselisihan akibat perbedaan pendapat.

Ibu empat anak itu menyadari apa yang terjadi di media sosialnya akan memunculkan spekulasi negatif. Muzdalifah juga menegaskan tidak ada keributan hingga terjadi kekerasan dalam rumah tangga.

"Ya mungkin karena di IG dipikirnya bercerai apalah, nggak ada. Kalau aniaya nggak, alhamdulillah. Ya memang aku sudah pikirkan itu (soal unfollow), aku dari hati saja. Alhamdulillah sudah baikan," ujar Muzdalifah saat menjadi bintang tamu Pagi Pagi Ambyar, di Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (28/11).

Muzdalifah mengakui Fadel Islami yang meng-unfollow dirinya lebih dulu. Sebagai istri yang sudah memahami karakter suami, Muzdalifah memilih untuk mengikuti dulu apa yang ingin dilakukan Fadel Islami.

"Sebelumnya memang IG saya mungkin Mas Fadel lagi gimana di-unfollow, aku kalau lagi keadaan itu nggak mau api lawan api, mengalir saja. (Alasannya unfollow) biasa kali masih muda. Aku belum unfollow, masih follow," terang Muzdalifah.

Sempat ingin menangis, Muzdalifah berusaha tersenyum untuk menjelaskan rumah tangganya dengan Fadel Islami baik-baik saja.

"IG akunya dipegang sama Mas Fadel juga. Aku sudah bilang jangan, ya namanya masih muda pasti nanti agak ngalir lagi. Tapi sekarang udah baikan tadi diantar," pungkas Muzdalifah.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait