Hanya dalam 4 Hari, Keramat 2 Lampaui Pencapaian Pendahulunya

Indra Kurniawan | 28 November 2022 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film Keramat 2: Caruban Larang sukses merebut perhatian penonton. Hanya dalam 4 hari penjualan tiket film besutan sutradara Monty Tiwa telah melampaui pendahulunya, Keramat yang rilis 2009.

Merilis filmindonesia, Keramat 2 telah mengumpulkan 322.328 penonton sejak edar pertama pada Kamis (24/11). Pencapaian tersebut melampaui Keramat dengan 259.269 penonton.

Keramat 2 merupakan film bergaya mokumenter yang diproduksi Starvision dan Moviesta. Dibintangi Umay Shahab, Arla Ailani, Ajil Ditto, Lutesha, dan Josephine Firmstone, skenario film ini ditulis oleh Monty Tiwa, Azzam, dan Sergius Sutanto.

Film ini mengisahkan beberapa anak muda yang berangkat dari Jakarta menuju Cirebon dengan tujuan yang berbeda. Ada yang ingin menyelesaikan tugas akhir, membuat film dokumenter, hingga konten horor. 

Di awal perjalanan beberapa anak muda tersebut tampak bahagia dan senang. Namun situasi menjadi mencekam ketika mereka melakukan kesalahan dengan merekam suatu kejadian. Mereka mengalami kejadian supranatural yang mengubah hidup mereka selamanya. 

Keramat 2 walau banyak disisipi komedi, tetap menakutkan. Rentetan terornya efektif memancing riuh penonton, dari gelisah, jerit hingga tertawa ngakak.

Dengan jumlah layar yang masih mendominasi, film ini berpotensi meraih 500 ribu penonton pada pertengahan minggu ini. Apalagi pesaingnya, film Tegar yang tayang perdana berbarengan mendapat sambutan biasa saja dari segi jumlah penonton. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait