Teddy Syach Buka Suara Soal Nikahi Anne Kurniasih, Setelah Setahun kepergian Rina Gunawan

Redaksi | 29 November 2022 | 08:32 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setahun ditinggal Rina Gunawan karena keganasan Covid-19,  Teddy Syach kini menikah lagi. Pemain sinetron Cinta Alesha di RCTI itu menikahi seorang gadis bernama Anne Kurniasih pada Minggu (27/11) di kawasan pasir Luyu Timur, bandung, Jawa Barat.

kabar bahagia tersebut diketahui setelah beberapa akun gosip mengunggah ulang foto pernikahan mereka. Teddy tampaknya sengaja menutup-nutupi proses akad nikah karena hanya mengundang keluarga dan kerabat dekat. Di sosial media, kerabat Teddy Syach juga mengunci hingga dilihat oleh orang tertentu atau close friend.

Dalam sebuah Insta Stories yang banyak di-repost oleh akun gosip, tampak Teddy Syach dan pengantin perempuan mengenakan baju pengantin warna putih. Teddy Syach tampak tersenyum dalam foto tersebut bersama istri barunya.

"Happy wedding dear.. Samawa. Semoga langgeng.. Bahagia dunia dan akhirat. Dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Aamiin yra," tulis seorang kerabat di unggahan Insta Stories Instagram.

Saat ddikonfirmasi mengenai kabar pernikahannya, Teddy Syach akhirnya buka suara. Ia membenarkan bahwa sekarang sudah menikahi Anne Kurniasih.

"Selamat pagi, iya benar kok beritanya," jawab Teddy Syahwartawanmelalui pesan singkat.

Sayangnya Teddy Syach enggan membeberkan secara rinci soal pernikahan dan kapan mulai menjalin hubungan dengan Anne.

Sebelumnya, Rina Gunawan meninggal dunia setelah berjuang dari sakitnya pada 2 Maret 2021. Rina Gunawan mengidap sakit asma dan radang paru serta sempat terpapar COVID-19 sebelum meninggal dunia. kala itu Teddy Syah sempat terpuruk dan mengungkap telah kehilangan separuh jiwanya.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait