Pertama Kali Main Film Horor, Omar Daniel Langsung Berdarah-Darah

Redaksi | 29 November 2022 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Omar Daniel untuk pertama kali main film horor. Omar memerankan karakter ustaz Jaelani di film horor berjudul "Qorin". 

Diceritakan, ustaz Jaelani merupakan pemimpin pesantren yang memanfaatkan santri-santri wanita untuk memuaskan nafsu bejatnya. Menurut Omar, ada pesan penting yang hendak disampaikan lewat filmnya kali ini. 

"Film ini berbeda dari horor lainnya. Bawa satu misi yang sangat bagus buat diangkat ke khalayak. Itu alasan aku terima ini," kata Omar Daniel, di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (28/11) petang.

Banyak tantangan yang dihadapi Omar Daniel di film horor perdananya ini. Selain karakter yang rumit, Omar juga harus menjalani sejumlah adegan berdarah yang sangat menguras fisik dan emosi. 

"Banyak banget pengalaman pastinya. Syuting beradu akting dengan kondisi darah-darah dan make up yang susah, apalagi softlanse itu juga lumayan besar dan lumayan sakit di mata," tuturnya. 

Proses syuting dilakukan di sebuah daerah terpencil. Beruntung, Omar Daniel tidak pernah mengalami kejadian mistis selama syuting berlangsung. 

"Mungkin wajar ya kejadian mistis. Tapi aku sih memang bukan tipikal yang sensitif atau bisa melihat dan lain-lain itu nggak. Ya ada hal-hal kecil tapi tidak sampai mengganggu sih," kata Omar Daniel.

Film Qorin yang akan tayang di bioskop mulai 1 Desember 2022, juga dibintangi oleh Aghniny Haque, Zulfa Maharani, Putri Ayudya, dan Cindy Nirmala.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait