Muzdalifah dan Fadel Islami, Pasangan Beda 15 tahun yang Diterpa Kabar Perceraian

Redaksi | 29 November 2022 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga Muzdalifah dan Fadel Islami yang dibina sejak April 2019 dikabarkan sedang bermasalah. Banyak yang menyebutkan jika pernikahan mereka sudah berakhir lantaran saling unfollow hingga menghapus foto-foto pernikahan.

Soal kabar tak sedap itu Muzdalifah memakluminya. Mantan istri Nassar itu sudah menebak bakal digosipkan cerai setelah perselisihannya dengan suami terekspos di media sosial. Meski demikian, Muzdalifah memastikan jika hubungan rumah tangganya sudah membaik dan tidak ada kekerasan dalam rumah tangga.

“Nggak (cerai), sudah biasa lagi,” ujar Muzdalifah saat mengisi acara talkshow di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Tidak dipungkiri ada masalah besar yang tengah dihadapi. Muzdalifah pun mengakui perselisihan di antara mereka kaena perbedaan pendapat dan ego masing-masing. Ibu lima anak itu menambahkan, dirinya kerap mencoba untuk menenangkan suaminya yang lebih muda 15 tahun itu.

Untungnya komunikasi di antara mereka masih terjalin baik sehingga masalah tersebut tak menjadi besar.

“Sebenarnya nggak (masalah besar), mungkin Mas Fadel rada muda, saya mengalir saja, saya meredakan. Doain yang terbaik. Dari Mas Fadel dan aku juga, nggak apa-apa saling merenung saja, gimana nih kalau seperti ini," terang Muzdalifah.

Muzdalifah menegaskan, sebagai istri dirinya pantang untuk mengucap apalagi meminta cerai. Pernah gagal berumah tangga, Muzdalifah tak ingin hal itu kembali terjadi dan berdoa agar rumah tangganya langgeng.

"Nggak pernah aku ngomong apa-apa, aku nggak berani karena bagimana pun aku nggak mau terulang lagi. Mau bagaimana pun, kita mau sampai kapan begini terus?” jelas Muzdalifah.

Sebelumnya, pernikahan Muzdalifah dan Fadel Islami yang digelar di kediaman mempelai wanita pada 26 April 2019 cukup mengejutkan publik. Pasalnya pernikahan itu disiapkan hanya dalam waktu sangat singkat, yakni 1 minggu. 

Dihadiri dua keluarga, mereka menikah dengan mas kawin berupa berlian, emas 80 gram dan uang kertas 88 riyal. Pernikahan itu digelar secara sederhana karena keduanya memilih melangsungkan resepsi di Makassar.

Selisih usia 15 tahun, membuat Fadel Islami yang jauh lebih muda disorot publik. Fadel disebut menikahi Muzdalifah karena harta. Pada bebereapa kesempatan, setelahg menikah Fadel membantah menikah karena incar harta Muzdalifah.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait