Harry dan William Sepakat Damai, Meghan Markle Merasa Dikhianati

Octa | 29 November 2022 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran Harry dikabarkan sepakat untuk mengembalikan hubungannya dengan sang kakak, William. Keduanya disebut sudah memiliki perjanjian bersama untuk mencapai perdamaian tersebut.

Namun kesepakatan itu dilakukan di belakang Meghan Markle. Hal ini pun akhirnya membuat Meghan merasa kecewa dan dikhianati oleh Harry.

"Ia membenci Harry karena melakukan sesuatu di belakangnya dengan anggota kerajaan," ungkap sumber istana Inggris dilansir Closer.

Sementara itu, Harry diyakini masih menyimpan lukanya atas keretakan hubungannya dengan sang kakak. Harry merasa dirinya akhirnya harus mengambil keputusan sebelum akhirnya ia terbuka kepada Meghan.

"Harry masih sangat terluka. Hal itulah yang kemudian membuatnya melakukan hal dramatis sebelum ia membicarakannya secara terbuka," ungkap sumber tersebut.

Kesepakatan itu juga didorong tak lain oleh Kate Middleton. Kate meyakini Harry untuk kembali menjalin hubungan baik dengan William.

"Kate yang terus-menerus memberitahunya betapa indahnya jika mereka bisa duduk dan entah bagaimana mencoba untuk memperbaiki perbedaan mereka," ungkap sumber itu lagi.

Yang kini dinantikan William yakni komitmen Harry untuk menepati syarat agar perjanjian dan perdamaian tersebut tercapai. Yakni pertemuannya dengan Harry nanti hanya akan menjadi rahasia di antara mereka.

"William masih mencoba meyakini bahwa apa yang ia katakan nantinya dalam pertemuan itu akan tetap menjadi rahasia alih-alih disiarkan dalam film dokumenter, memoar, atau dibocorkan oleh orang-orang dekat Meghan dan Harry," urai sumber tersebut.

Kini William menanti Harry untuk menandatangani perjanjian di antara mereka.Yaitu perjanjian yang menyatakan percakapan mereka akan tetap menjadi hal yang pribadi tanpa nanti diiumbar-umbar pada publik.

Penulis : Octa
Editor: Octa
Berita Terkait