Sinopsis TAJWID CINTA SCTV Episode 16, Hari Ini Selasa 29 NOVEMBER 2022

Redaksi | 29 November 2022 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nadia marah besar pas tau Syifa dipindahkan kerjanya ke butik Alina tanpa persetujuan dia. Tapi Alina ngotot ingin Syifa kerja disitu, Rachmat juga dukung Syifa asalkan Syifa kerja di butik sambil ambil kuliah bagian fashion. 

Rachmat lalu ingatkan Nadia kalo dia tau kalo Nadia suruh Mira untuk celakakan Syifa, makanya kalo Alina suruh Syifa kerja sama dia, itu wajar. Nadia ga bisa ngomong apa apa. 

Dafri masih penasaran sama kata kata papanya soal Syifa itu ada perasaan ke dia. Dia pengen tau jawabannya tapi udah malam. Lalu dia tetap putuskan untuk malam malam ke rumah Syifa lagi diam diam. 
Saat Dafri diam diam ke tempat Syifa, syifa dan Alina yang tidur udah tidur.

Nur pas pergokin itu, lalu dia bangunkan semua orang dikirain ada maling. Rachmat, Nadia, para satpam, dan Agus bangun lalu selidikin itu.

SCTV sempat meliburkan sinetron Tajwid Cinta karena melihat banyak minatnya di tayangan Piala Dunia 2022. Apalagi melihat rating program TV masih dipegang oleh tayangan Piala Dunia 2022. Kini Tajwid Cinta pindah jam tayang, hadir pada pukul 16.25 WIB

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait