Ratu Rizky Nabila Nikah Lagi, Kali Ini dengan Pria Bule Asal Libya

Redaksi | 29 November 2022 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan istri pesepakbola Alfath Fathier, Ratu Rizky Nabila membawa kabar bahagia. Setelah setahun menjanda, Sabtu (26/11) siang Ratu Rizky Nabila resmi menikah dengan bule asal Libya bernama Ibrahim. 

Kabar bahagia pernikahan dibagikan oleh penyanyi berusia 28 tahun itu melalui akun Instagram miliknya. Dalam unggahannya, Ibu satu anak itu mengatakan menikah karena dipersatukan Tuhan.

"Karena Allah, Takdir Allah, dan tidak ada yang memisahkan kita hanya Allah s.w.t," tulis Ratu Rizky Nabila dalam Instagram miliknya.

Pada video postingan kerabat dekatnya, tampak momen akad nikah dilangsungkan dengan khidmat. Ibrahim sempat mengulangi ijab kabul karena tidak lancar dalam pengucapannya.

"Saudara Ibrahim, saya nikahkan dan kawinkan engkau dengan saudara perempuan saya yang bernama Ratu Rizky Nabila dengan maskawin sebesar RM 261,122 dibayar tunai," kata kakak Ratu Rizky Nabila.

"Saya terima nikah dan kawinnya Ratu Rizky Nabila dengan mahar tersebut dibayar tunai," ucap Ibrahim dengan lantang.

Ratu Rizky Nabila sebelumnya diketahui pernah menjalin rumah tangga dengan pesepakbola Alfath Fathier. Tapi sayang pernikahan itu kandas di tengah jalan lantaran kekerasan dalam rumah tangga yang diterima Ratu Rizky Nabila.

Hubungan mereka bikin heboh lantaran Alfath Fathier tidak mau mengakui bayi yang dilahirkan Ratu Rizky Nabila sebagai anaknya. Tapi akhirnya anak tersebut diakui pemain belakang klub Persija tersebut.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait