Hanya Pria Ini yang Bisa Bikin Nikita Mirzani Puas Hingga Klimaks

Supriyanto | 1 Desember 2022 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani dan kehidupan asmaranya selalu menarik perhatian, apalagi soal urusan ranjangnya. Saat menjadi bintang tamu di channel YouTube milik Wendi Cagur, artis seksi kontroversi itu pun buka-bukaan tentang aktivitas seks.

Awalnya Wendi Cagur membuka obrolan, menanyakan dari sekian banyak laki-laki yang pernah berhubungan intim dengannya, siapa yang paling berkesan.

"Siapa nama mantan terindah?" tanya Wendi Cagur dikutip dari YouTube.

Nikita Mirzani (Instagram)

"Paulo, sama, cuma satu mantan terindah gua," kata Nikita Mirzani menjawab rasa penasaran Wendi.

Paulo adalah pria bule asal Italia yang dipacari Nikita Mirzani setelah bercerai dengan Dipo Latief. Ibu tiga anak itu mengungkap, alasan Paulo menjadi kekasih yang terbaik.

"Ya karena enak, ngew**-nya. Ya apalagi?", terangnya disertai tawa Wendi dan Nyai.

Alasan yang dibeberkan Nikita malah membuat Wendi tertawa. Pasalnya pemain film Comic 8 itu bicara yang menyangkut privacy.

Nikita menegaskan, hanya Paulo yang bisa membuatnya mencapai orgasme hingga klimaks.

“Baru sama dia doang gua bisa muncrat kaya air kencing," kata Nikita Mirzani tanpa tedeng aling-aling.

Nikita menceritakan, dirinya dan Paulo memiliki imajinasi yang liar. Saat berjalan – jalan ke daerah Roma, Italia misalnya, sang kekasih menyewa kamar hotel yang memiliki balkon dan bercinta di balkon tersebut.

“Dan setiap kita pergi ke mana, misalkan lagi ke Roma, itu kan ada kayak jam yang panjang gitu kan. Terus dia sewa hotel yang ada balkonnya, jadi malam-malam gue bercinta di depan itu,” pungkas Nikita Mirzani.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait