Tobat! Pinkan Mambo Minta Maaf ke Maia Estianty dan Rizky Billar

Ari Kurniawan | 1 Desember 2022 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pinkan Mambo akhirnya minta maaf atas ucapan negatifnya soal Maia Estianty, Raffi Ahmad, hingga Rizky Billar. Mantan personel Duo Ratu itu mengaku menyesal.

"Nggak mungkin saya hujat Raffi, Ruben, nggak mungkin. Saya cinta semua. Saya nggak bisa bersifat seburuk Pinkan kemarin, yang jelek-jelekin artis lain," kata Pinkan Mambo, saat menggelar jumpa pers di Jakarta, Kamis (1/12).

Akibat perkataannya yang kontroversial, Pinkan Mambo menuai banyak hujatan. Banyak yang menilai Pinkan berhalusinasi, bahkan kurang waras. 

"Saya malu dengan diri sendiri, saya tobat, nggak mau jelek-jelekin orang lagi. Saya cuma ingin lucu-lucuan, saya orang kampung yang nggak nyampe IQ-nya, cuma cari uang buat anak-anak saya, buat beli susu," imbuh Pinkan Mambo.

Bukan hanya lewat media, Pinkan Mambo mengaku sudah meminta maaf secara langsung kepada Maia Estianty hingga Rizky Billar. Ia bahkan mengungkap keinginan untuk berkolaborasi dengan artis-artis tersebut di YouTube. 

"Saya DM Raffi, Maia juga, saya WA semua orang, Irwan Mussry, semua itu orang baik. Saya WA Rizky Billar mau angkat kehidupan romantis mereka. Saya mau nge-vlog bareng dengan Maia, saya mau tos-tosaan. Maia kan berjasa buat Pinkan Mambo," tutur Pinkan Mambo.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait