Trailer Dokumenter Harry dan Meghan Markle Dirilis

Octa | 2 Desember 2022 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Trailer dokumenter Pangeran Harry dan Meghan Markle telah resmi dirilis Netflix. Trailer berdurasi 59 detik itu menampilkan potongan cerita yang nanti akan ditayangkan.

Dari trailer tersebut, Harry dan Meghan berbagi tentang tahapan hubungan mereka termasuk momen pernikahan mereka hingga kehamilan Meghan. Di salah satu bagian, trailer tersebut juga menampilkan potongan ketika Harry menjelaskan keputusannya untuk mundur dari kerajaan Inggris.

"Saya harus melakukan semua yang saya bisa untuk melindungi keluarga saya," ujar Harry dalam salah satu potongan di trailer.

Harry, yang berada di urutan kelima pewaris takhta, mundur dari tugasnya sebagai pekerja senior kerajaan dua tahun lalu, dan bersumpah untuk mandiri secara finansial.

Selain itu ada pula gambar hitam putih yang memperlihatkan Meghan tampak menangis saat ia berbicara di telepon. Dokumenter tersebut tampaknya bakal menampilkan kisah Harry dan Meghan dibalut dalam drama dari perjalanan cinta mereka hingga keputusan mereka pindah dan akhirnya menetap di AS.

Namun trailer itu tak secara langsung menampilkan kisah retaknya hubungan Harry dan sang kakak, William. Sekilas trailer Harry & Meghan memperlihatkan satu foto kenangan yang diambil dari Harry dan Meghan, di mana mereka duduk dengan wajah kaku di belakang Pangeran dan Putri Wales, William dan Kate Middleton.

Foto itu diambil beberapa bulan setelah mereka mengumumkan rencana mundur sebagai bangsawan senior.

Mereka kembali sebentar ke Inggris untuk menghadiri kebaktian Persemakmuran tahunan di Westminster Abbey, tetapi di luar itu, mereka tidak berinteraksi secara terbuka dengan keluarga mereka.

"Tidak ada yang melihat apa yang terjadi di balik pintu tertutup," kata Harry di trailer.

Netflix mengklaim Duke dan Duchess of Sussex bukanlah pasangan biasa. Kisah mereka adalah salah satu kisah cinta paling terkenal dalam sejarah, dan bahkan penggemar dan pengikut kisah mereka yang paling terhubung pun belum pernah mendengarnya diceritakan seperti ini sebelumnya.

Dokumenter ini disebut akan dirilis pada 8 Desember. Terbagi dalam enam bagian, dokumenter ini mencakup wawancara dengan keluarga dan teman yang belum pernah berbicara secara terbuka tentang hubungan pasangan tersebut sebelumnya, serta sejarawan dan jurnalis yang membedah bagaimana media memengaruhi hubungan Harry dan Meghan dengan keluarga kerajaan dan Persemakmuran pada umumnya.

Penulis : Octa
Editor: Octa
Berita Terkait