OMG! Ji Chang Wook Sudah Tiba di Jakarta, Bikin Histeris

Vallesca Souisa | 2 Desember 2022 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bintang drama Korea If You Wish Upon Me Ji Chang Wook mendarat di Bandara Soekarno Hatta, Kamis (1/12) malam untuk menghadiri fan meeting di Jakarta.
Ji Chang Wook ini  menggelar fan meeting bertajuk 2022 JI CHANG WOOK FAN MEETING "Reach You" IN JAKARTA pada Sabtu (3/12) di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan.

Tibanya Ji Chang Wook di Indonesia diketahui dari unggahan penggemar di Twitter @my_myoung. Dalam unggahan itu, penggemar merekam momen saat Ji Chang Wook yang dijaga oleh para bodyguard menuju mobil ke hotel.

Ji Chang Wook tampil menggunakan busana serba hitam. Ia tampak melambaikan tangan kepada para penggemar yang telah lama menunggu kehadirannya. Bahkan, Ji Chang Wook masih nekat menyapa para penggemar dari dalam mobil van sebelum akhirnya meninggalkan bandara.

Sementara itu, tiket fan meeting Ji Chang Wook terbagi dengan tiga pilihan kategori tempat duduk, yakni Blue, Green, dan Yellow. Blue yang berada di area paling depan dibanderol seharga Rp2,5 juta. Sedangkan Green dijual seharga Rp1,7 juta, dan Yellow dipatok seharga Rp1,1 juta.

Untuk kategori Blue dan Green, penonton akan diberikan nomor tempat duduk. Sedangkan untuk kategori Yellow, penonton dibebaskan untuk memilih tempat duduk. Tiket pun masih tersedia di Mecimaproshop.com dan Traveloka.com. Tiket masih akan dijual hingga hari fan meeting berlangsung.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait