Ashanty Beri Kepercayaan Pacar Azriel Hermansyah Urus Salah Satu Bisnisnya

Ari Kurniawan | 2 Desember 2022 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jalinan asmara Azriel Hermansyah dengan Sarah Menzel Azriel terlihat semakin serius. Azriel bahkan sudah mengenalkan Sarah ke keluarga besarnya. Begitu juga sebaliknya.

Kedekatan Azriel Hermansyah dengan Sarah Menzel ternyata tak luput dari perhatian orang tua. Sebagai orang tua, Ashanty selalu mengingatkan Azriel.

"Intinya jodoh kan di tangan Allah. Jodoh enggak jodoh silaturahminya harus tetap jalan. Jiel udah tau banget itu," kata Ashanty, di Grand Metropolitan Bekasi, Jawa Barat, Jumat (2/11) petang.

"Ya amit-amit ya, kalau tiba-tiba berantem terus musuhan. Aku tuh sama mama Sarah udah deket. Kalau enggak jodoh yang harus tetap silaturahmi," lanjut istri Anang Hermansyah itu.

Diakui Ashanty, hubungannya dengan Sarah sangat dekat. Ashanty bahkan mempercayakan Sarah bersama Azriel mengurus salah satu usahanya.

"Walaupun belum jadi mantu ya, mereka udah aku suruh mulai terjun di makanan yang aku buka nanti. Sarah lebih ke keuangan, Jiel lebih ke promosi. Tapi tetap dipantau sama leader-leader-nya," jelas Ashanty.

Sarah pun berterimakasih atas kepercayaan yang diberikan Ashanty. Bagi Sarah, ini adalah sebuah pembelajaran mengingatnya kuliahnya mengambil jurusan bisnis.

"Saya pingin belajar kan. Aku ngomong ke bunda. Apalagi keuangan, ini kan pembelajaran juga," ungkap Sarah.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait