Divonis Sebagai Pengguna Narkoba, Nia Ramadhani Bangun Kembali Kepercayaan Orang

Supriyanto | 3 Desember 2022 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nia Ramadhani dan suami, Ardi Bakrie terbukti bersalah terkait kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu. Mereka pun menjalani hukuman selama delapan bulan di tempat panti rehabilitasi, Lido, Jawa Barat.

Nia bersyukur usai dinyatakan bebas, keluarga dan kerabat masih mau menerima dengan memberikan kepercayaan tidak akan mengulanginya lagi. Lantas bagaimana Nia mengembalikan kepercayaan orang terhadapnya?

"Alhamdulillah sebenarnya tidak perlu melalui kata-kata sih, melalui proses dan juga perilaku kita yang kita jalani tiap hari akhirnya kepercayan itu bisa saya dapatkan kembali," ungkap Nia Ramdhani usai mengisi acara Brownis di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Nia tidak memungkiri selama menghadapi masalah,  banyak support dari keluarga hingga para sahabat . Menurutnya, dukungan itulah yang membuatnya semangat, kembali menata hidup untuk lebih baik.

"Iya banyak sekali sangat banyak support dari teman teman, keluarga, orang orang yang kenal sama aku. Yang aku sangat bersyukur mendapatkan support itu karena sedikit banyak itu menguatkan aku," kata Nia Ramadhani.

"Ya pasti senang sih karena itu bisa membuat kita untuk kembali lebih cepat terus gitu lebih kuat lagi itu sih," pungkas Nia Ramadhani.

Nia mengklaim terjerat kasus narkoba Juli 2021 lalu, memberikan tamparan hebat dalam keluarganya, sehingga saat ini kehidupannya pun sangat harmonis dan kompak.

Nia Ramadhani dan Ardi menikah pada 2010. 12 tahun berumah tangga, mereka  dikaruniai tiga orang anak, yakni Mikhayla Zalindra Bakrie, Mainaka Zanatti Bakrie, dan Magika Zalardi Bakrie.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait