The Real Sultan! Jess No Limit dan Sisca Kohl Bagi-Bagi Emas Batangan

Ari Kurniawan | 3 Desember 2022 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kebahagiaan tengah menyelimuti Jess No Limit dan Sisca Kohl. Pasangan YouTuber ini telah resmi jadi suami istri sejak 10 Oktober 2022.

Ucapan terima kasih disampaikan Jess No Limit dan Sisca Kohl kepada netizen yang ikut mendoakan kebahagiaan mereka. Bukan hanya berupa kata-kata, mereka pun bagi-bagi emas batangan sebagai souvenir pernikahan.  

"Terima kasih atas ucapan dan doa untuk pernikahan kami. Mohon maaf, kami tidak balas satu per satu. Sebagai ucapan terima kasih, kami mau bagi-bagi souvenir pernikahan kami berupa emas," demikian yang disampaikan dan Jess No Limit dan Sisca Kohl dalam video yang mereka unggah. 

Jess No Limit dan Sisca Kohl membentangkan tangan dan memperlihatkan bingkai foto yang memajang puluhan logam mulia. Bagaimana cara mendapatkannya?

"Caranya, subscribe Jess No Limit dan Sisca Kohl dan kalian berkesempatan mendapatkan emas. Komen IG kalian di bawah untuk dihubungi jika kalian menang," sebutnya. 

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar netizen. Banyak yang berharap bisa mendapatkan souvenir mewah yang dibagikan pasangan sultan ini. 

"ya semoga dapet lumayan buat tambahan bayar ukt semester depan kalau dapet," tulis @andenfk** di kolom komentar. 

"Wow banget.. kalian pasangan ter wowwwwww pokoknya.. gokill dalam segala hal..," sahut @ula_wahyu**.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait