Ashanty Terjun Langsung Bagikan Bantuan ke Korban Gempa Cianjur: Kasihan Banget

Ari Kurniawan | 3 Desember 2022 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ashanty langsung bergerak membantu korban gempa di Cianjur, Jawa Barat. Istri Anang Hermansyah itu mendatangi lokasi bencana dan membagikan bantuan. 

Bertemu masyarakat yang terdampak gempa, Ashanty merasa terharu. Perasaanya campur aduk. Sedih sekaligus bahagia, karena bisa berbuat sesuatu untuk sesama.

“Sesuatu yang nggak bisa diutarakan ya, mereka belum kasih bantuan aja udah kayak kasihan banget. Kita kasih senyum dan semangat saja udah sangat berarti banget,” kata Ashanty, di Grand Metropolitan Mal, Bekasi, Jumat (2/12) petang. 

Ashanty menyaksikan sendiri dahsyatnya dampak gempa berkekuatan M 5,6 yang terjadi pada 21 November 2022 itu. Banyak korban jiwa dan luka-luka. Bangunan-bangunan juga banyak yang runtuh.

“Kondisi benar-benar memprihatinkan, karena balik lagi ada korban meninggal ratusan orang, korban luka-luka. Mereka meninggal mungkin pada saat evakuasinya pas di perjalanan atau belum terdektesi,” tutur Ashanty.

“Yang paling sedih karena pusat gempanya bukan di laut (tapi) di darat. Jadi kita yang di sini ngerasanya begini goyang, kalau mereka langsung jatuh gitu,” lanjutnya. 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait