Sampai Saat Ini Nissa Sabyan Enggan Klarifikasi Soal Nikah Siri dengan Ayus

Supriyanto | 3 Desember 2022 | 18:00 WIB
TABLOIDBINTANG.COM - Nissa Sabyan dan pemain keybordnya, Ayus Sabyan sudah sejak lama dikabarkan menikah siri. Kabar tersebut berembus setelah Ayus resmi cerai dengan istrinya, Ririe Fairus pada Maret 2021.
Meski kabar miring tersebut bikin geger publik, Nissa maupun Ayus belum memberikan pernyataan resmi. Bahkan hingga Jumat (2/12) kemarin, Nissa Sabyan dan Ayus kompak menutup mulut.
Usai mengisi acara di Mal Kota Kasablanka, Nissa Sabyan tampil modis dengan blazer serta pakaian berwarna coklat. Sementara itu, Ayus dan personel lainnya kompak memakai setelah hitam.
Ayus (Supriyanto/tabloidbintang.com)
Bahkan Nissa dan Ayus kucing-kucingan dengan wartawan saat hendak ditanya soal hubungan mereka.
Mereka tak melewati jalan utama yang biasa digunakan. Semua personel Sabyan Gambus memilih keluar dengan mengendap-endap menggunakan pintu lain yang biasa digunakan para karyawan.
Ayus dan Nissa Sabyan pulang. Mantan suami Ririe Fairus ini jalan bersama manajernya, sementara Nissa Sabyan yang berada di belakangnya berjalan bersama perempuan berhijab.
Saat ditanya soal isu yang mengatakan keduanya telah menikah siri, mereka memilih untuk bungkam dan tak menanggapi pertanyaan-pertanyaan dari awak media.
Rumah tangga Ayus Sabyan dan Ririe Fairus kandas dengan iringan kisah orang ketiga. Nissa Sabyan disebut sebagai sosok orang ketiga.
Sampai saat ini, Nissa dan Ayus tak pernah mengklarifikasi kabar tersebut. Ayus Sabyan hanya membuat video permintaan maaf.
Perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan geger sejak pertengahan Februari 2021. Adik Ayus, Faradhila Nova, mengatakan kakaknya menjalin cinta terlarang sejak 2018.
"Betul," kata Faradhila Nova di tayangan Rumpi.
Ayus telah mengakui perselingkuhan tersebut. Ia mengatakan khilaf melakukannya dengan Nissa yang kala itu berusia 19 tahun.
Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait