Aurel dan Azriel Sempat Jadi Tukang Cuci Piring 

Supriyanto | 4 Desember 2022 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Keluarga Anang Hermansyah makin melebarkan sayap bisnis kue kekiniannya. Mereka berencana buka 100 cabang di tahun 2023 mendatang. 

Ashanty sebagai penggagas usaha mengaku melibatkan semua keluarga termasuk Azriel dan kekasihnya, Sarah Menzel. Rencananya Azriel dan Sarah akan mendapatkan tugas masing masing. 

"Iya kebetulan mereka (Azriel dan Sarah Menzel) jurusan bisnis (sekolahnya). makanya diperdayakan, mereka berdua kerja. Mulai tahun depan, insya Allah. Sarah (nanti) ke finance, Ziel ke promotion, pokoknya mulai harus kerja lah," ungkap Ashanty di kawasan Bekasi, Jawa Barat, baru-baru ini.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Ari/tabloidbintang.com)

Soal keterlibatannya untuk usaha keluarga, Azriel mengaku sangat terbebani. Meski demikian, adik Aurel itu optimis dan akan berusaha secara maksimal.

"Ya tantangannya (banyak) ya karena bisnis keluarga. Aku juga harus serius enggak setengah-tengah. Ketakutan pasti ada, karena nama besarnya tuh besar banget," ungkap Azriel. 

"Untuk keterlibatan baru mau sih, apalagi keuangan. Ini pembelajaran juga sih," timpal Sarah Menzel.

Terjun ke bisnis keluarga, Azriel akui sudah terbiasa. Bahkan kata Ashanty, Azriel dan Aurel sempat turun langsung seperti memasak hingga menjadi kasir, meskipun sempat menemui kegagalan saat menggoreng telur. 

"Sudah lama sih, sejak ada Dapur Asix sudah ikut. Jadi udah enggak kaget lagi sih," ungkap Azriel. 

"Anak-anakku Aurel Ziel, dulu buka Dapur Asix cuci piring, masak telor walau banyak gagal ya. Tiga bulan mereka jadi kasir, totalitasnya luar biasa. Nah Sarah juga akan mulai, karena dia keluarganya juga bisnis F&B," pungkas Ashanty.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait