Apa Kabar Sarah Azhari, Pergi ke Amerika Meninggalkan Dunia Hiburan Sejak 2012

| 4 Desember 2022 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lama tak terdengar, artis seksi Sarah Azhari akhirnya kembali muncul di televisi. Beberapa hari kemarin, adik Ayu Azhari itu tampil sebagai bintang tamu acara talkshow di Trans TV.

Sarah mengaku baru pulang ke Indonesia setelah tiga tahun menetap di Amerika Serikat. Pandemi menjadi alasan Sarah tidak pulang-pulang ditambah dirinya sempat sakit yang membuatnya enggan bepergian jauh.

"Emang ada urusan sih. Karena udah tiga tahun selama pandemi, saya kan nggak bisa balik. Masih ada quarantine lah. Terus saya sempat sakit juga. Jadi enggak berani traveling. Jadi tiga tahun nggak pernah pulang," kata Sarah Azhari saat ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Pemain simetron Lupus Milenia itu sebelumnya selalu rutin pulang ke Indonesia minimal setahun dua kali. Namun, dikarenakan ada urusan yang harus diselesaikan, Sarah Azhari memutuskan untuk pulang sebelum akhir tahun 2022.

"Biasanya setahun dua kali, atau setahun sekali. Terus nggak balik-balik ke sini. Tapi tahun ini harus balik," kata Sarah Azhari.

"Kalau orang Indonesia, pasti ingin balik lagi. Dan ada urusan. Karena ada rumah di sini, ada segala sesuatu yang harus diurus," tambah Sarah Azhari.

Saat ini Sarah Azhari mengaku lebih nyaman tinggal di Negeri Paman Sam. Hal tersebut dikarenakan sanak saudaranya banyak yang tinggal disana.

"Kalau dibilang nyaman sih mana aja kalo kita happy, nyaman ya. Dimanapun berada nyaman. Kalau untuk sekarang ini kan kakak adikku ada di sana juga. Jadi lebih rame aja di sana," jelas Sarah Azhari.

Sarah Azhari sejak 2012 tinggal di Los Angeles bersama sang anak, Albany, yang juga sudah beranjak dewasa. Di Los Angeles, Sarah Azhari juga tinggal berdekatan dengan kakak dan adiknya, yaitu Tia Azhari dan Rahma Azhari.

Keputusannya untuk tinggal di Amerika sudah melalui pertimbangan yang panjang. Ia saat ini sudah tidak ingin terlalu mengejar kariernya sebagai artis yang telah dirintis sejak berusia remaja.

Sarah menjelaskan alasan dirinya memutuskan untuk pindah ke Amerika Serikat karena sang putra ingin meneruskan pendidikan di sana seperti dirinya.

"Anak, anakku meneruskan sekolah di sana. Kebetulan aku di sana juga sekolah. Akunya lulus, dianya juga masih sekolah sekarang. Anakku sudah gede, sudah mandiri, ya gitulah. Karena anak awalnya, tapi sekarang ya nggak," pungkas Sarah. (pri)

Penulis :
Editor:
Berita Terkait