Soal Pinkan Mambo, Iis Dahlia : Kasihan, Biarin Aja Biar Ada Kerjaan

| 5 Desember 2022 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pinkan Mambo menciptakan kontroversi dengan cara melontarkan komentar negatif ke sejumlah artis, seperti Maia Estianty, Raffi Ahmad, hingga Rizky Billar. 

Sikap Pinkan Mambo membuat banyak netizen geram dan menudingnya sedang berhalusinasi. Tapi tidak sedikit juga yang memilih untuk memaklumi. Penyanyi dangdut Iis Dahlia salah satunya. 

Menurut Iis Dahlia, apa yang dilontarkan Pinkan Mambo tidak harus direspons secara berlebihan. Menurut Iis apa yang dilakukan Pinkan saat ini merupakan salah satu upayanya untuk bertahan hidup. 

"Ya memang Pinkan pengennya nge-branding dirinya seperti ya sudah biarin aja sih. Kasihan, biar dia ada kerjaan," kata Iis Dahlia, dilansir dari tayangan Intens Investigasi.

Lebih lanjut, Iis Dahlia tidak ingin ikut menghakimi Pinkan Mambo. Terlebih, ia sudah cukup lama mengenal mantan personel duo Ratu itu.

"Ya sudah Pinkan. Pinkan dulu seperti itu, Pinkan sekarang oh seperti ini. Tapi, tetap Pinkan, karena Pinkan memang kayak gini," bilang Iis Dahlia. 

"Ya sudah biarin aja sih. Aku ada beberapa kali talkshow bareng dia juga ketawa-ketawa aja," lanjutnya.

Penulis :
Editor:
Berita Terkait