Kaesang Pangarep Siapkan Undangan Nikah untuk 10 Netizen

| 5 Desember 2022 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, akan menikahi Erina Gudono pada 10 Desember 2022. Akad nikah rencananya digelar di Pendopo Agung Royal Ambarrukmo, Yogyakarta. Sementara resepsi pada 11 Desember 2022, di Pura Mangkunegaran Solo.

Jelang nikah, nama Kaesang dan Erina pun ramai diperbincangkan di media sosial. Bahkan ada salah satu netizen mengusulkan agar Kaesang mengajak warganet ikut menyaksikan pernikahannya secara langsung.

"Mas undang dong salah satu netizen mu biar seruuuu," kicau akun @aer*** di Twitter.

Usulan salah seorang netizen itu pun mendapat perhatian calon pengantin. Kaesang Pangarep menyebut akan menyiapkan undangan untuk netizen dengan syaratnya.

"Aku siapin 10 undangan buat netizen cukup? Tapi harus dateng," kata Kaesang Pangarep.

Respon Kaesang soal usulan tersebut langsung dibanjiri komentar netizen. Banyak yang berharap mendapat undangan pernikahan Kaesang dan Erina

Tapi, ada juga netizen yang berharap tak diundang dengan alasan nyeleneh.

"Rasah bang. mengko ndak bingung meh ngamplopi piro..," timpal @Nunung****.

"Bismillah. Aku gelem mas.. aku orang rantau dari Kalteng. Ini di Jateng lagi (masih) kuliah, lumayan kan anak kos bisa makan enak + entuk pengalaman menghadiri acara nikahan anak presiden hehehe. Ketik 1 jika setuju," ucap @mohamad****.

"Mas aku diundang mas Ben aku iso ngajukan cuti terlampirnya surat undangan njenengan, bosku ben gabisa nolak," balas @tria***.

"Saran mas, dari 1 orang dari tiap provinsi, jadi nanti kondangannya pake baju adat/kain khas provinsinya masing-masing," ungkap @lupayu***.

Persiapan pernikahan Kaesang dan Erina Gudono sudah rampung dan tinggal menunggu hari H. Bukan Kaesang kalau tak ramai di media sosial. Mulai beredar foto undangan pernikahan Kaesang dan Erina.

Penulis :
Editor:
Berita Terkait