Eksklusif! Revalina S Temat Ungkap 3 Alasan Balik ke Sinetron setelah 8 Tahun Menghilang

| 5 Desember 2022 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Revalina S. Temat atau Reva mengakhiri hiatus dengan akting dalam sinetron Jangan Bercerai Bunda. Sinetron produksi MNC Pictures itu merupakan sinetron pertama Reva sejak terakhir tampil di sinetron 2015 silam.

Reva salah satu bintang sinetron papan atas Tanah Air. Merintis karier dari ajang Gadis Sampul 1999, Reva mengecap sukses lewat sinetron Cintaku Di Kampus Biru, Dara Manisku, Bawang Merah Bawang Putih, dan Hikmah 2.

Keputusan mengejutkan dibuat Reva setelah menyandang status Nyonya Rendy Aditya Gunawan. Perlahan, dia mengurangi kegiatan keartisan untuk fokus pada keluarga. Terlebih setelah punya anak.

Terakhir dia tampil di sinetron miniseri yang berjudul Keluarga Garuda di Dadaku. Di situ dia berperan sebagai Noni. Setelah itu, kalaupun ada hanya peran pendukung di film layar lebar Critical Eleven.

Setelah 8 tahun menghilang, wanita 37 tahun ini akan kembali menghiasi layar kaca mulai malam ini, Senin (5/12) lewat sinetron Jangan Bercerai Bunda. Kepada tabloidbintang dalam wawancara via pesan suara aplikasi chat WhatsApp, Reva mengungkap alasan di balik comeback ke sinetron.

"Sejujurnya, sih kenapa mau main sinetron lagi karena udah kangen banget akting. Selain itu, alhamdulillah anak-anak udah gede, pintar, dan mandiri. Intinya udah bisa ditinggal," ungkap Reva.

"Aku juga udah tanya suami, konsultasi dulu kan, 'Gimana nih aku ditawari sinetron Jangan Bercerai Bunda, aku ambil enggak ya?' Suamiku tuh selalu yang paling support. Tiap kali ditawari kerjaan, dia yang paling dukung banget," tambahnya.

"Cuma aku yang selalu masih bingung. Karena biasanya ngurusi anak-anak, aku bingung (kalau syuting) anak-anak sama siapa? Selama ini yang memberatkan kenapa belum syuting, ya anak-anak," sambungnya. 

Anak-anak disebut Reva sudah besar dan bisa ditinggal pergi dalam waktu lama. Syukurnya Reva punya suami yang sangat suportif. Dia membantu mengurus anak-anak kala Reva syuting. 

"Suamiku kan kerjaannya fleksibel, ya. Jadi dia bisa mendampingi anak-anak di saat aku lagi syuting," kata Reva. 

Di Jangan Bercerai Bunda, Reva berperan sebagai Nabila. Dia beradu akting dengan Fandy Christian dan Andi Annisa. Jangan Bercerai Bunda menempati slot sinetron Ikatan Cinta pukul 20.30 WIB. 

Penulis :
Editor:
Berita Terkait