Atalarik Syach: Tsania Marwa Intens Bertemu Anak-Anaknya di Sekolah

| 5 Desember 2022 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Atalarik Syach dan Tsania Marwa bercerai pada 15 Agustus 2017, di Pengadilan Agama Cibinong. Hak asuh kedua anak mereka diserahkan ke tangan Tsania Marwa. Walaupun hak asuh anak jatuh ke tangannya, hingga kini Tsania Marwa mengaku masih dipersulit bertemu dengan anak-anaknya sampai sekarang.

Saat ditanyakan soal Tsania yang dipersulit bertemu buah hatinya, Atalarik membantah. Menurutnya ia dan pihak keluarga tidak pernah melarang Tsania menemui anak.

"Itu berita dari tahun kapan? dari awal juga nggak pernah dilarang sih," ujar Atalarik Syach di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat.

Atalarik menegaskan, hingga sekarang kedua anaknya tidak pernah mempermasalahkan hubungan dengan ibunda karena selalu bertemu Tsania di sekolah. Arik pun akui senang dengan hal itu.

"(Anak anak) sehat alhamdulillah semua happy. Intens juga bertemu dengan ibunya di sekolah juga. Anak anak pada dasarnya happy," jelas Atalarik Syach.

Pemain sinetron Putri yang Ditukar itu pun meminta wartawan untuk menanyakan lagi ke Tsania apakah ada larangan bertemu anak. Menurutnya anaknya tak kurang perhatian dari Tsania. 

"Dia (Tsania) juga nggak kurang perhatiannya. (anak dah bisa menerima perhatian dari mamah) iya, di sekolah tanya sajah sama mamahnya. Iya dia sama anak anaknya baik. Kalo nggak baik ngapain jadi ibu harus baik," beber Atalarik Syach.

Atalarik juga mengaku tak pernah membatasai. Namun, memang pertemuan itu dilakukan di luar rumah Arik. 

"Nggak saya nggak pernah ada kata pembatasan tapi memang nggak dirumahnya saya, di sekolah (ketemu)," pungkas Atalarik Syach.

Penulis :
Editor:
Berita Terkait