Dituding DP 8 Bulan Sebelum Resmi Nikah, Vincent Raditya : Nggak Apa-Apa, Itu Fakta

| 5 Desember 2022 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pilot yang juga Youtuber, Vincent Raditya, menikahi Fanny Margaretha pada 19 November 2022. Namun, belum sebulan menikah, sang istri melahirkan anak pertama mereka.

Kabar tersebut membuat Vincent Raditya jadi sasaran bully netizen. Vincent disebut sudah memberikan "DP" delapan bulan sebelum menikah

Saat disinggung soal istri yang melahirkan seminggu setelah resmi nikah, Vincent menjawab santai. Pria yang sudah tiga kali menikah itu menerima celaan yang ditujukan kepadanya.

"Nggak apa-apa, itu fakta," ungkap Vincent Raditya saat menjadi bintang tamu di acara Rumpi Trans TV belum lama ini.

Vincent Raditya tidak mau melakukan pembelaan dari fakta yang sudah terungkap. Ia tidak membantah jika istrinya hamil di luar nikah. Vincent menuturkan, sengaja mengungkap soal fakta kelahiran anaknya lantaran tidak ingin ditutup-tutupi.

Menurut Vincent, ada orang yang diduga ingin menjatuhkannya. Sebelum rahasia mengenai persalinan istrinya dijadikan peluru untuk menghancurkannya, Vincent Raditya kemudian membukanya sendiri.

"Ada orang yang terus mencampuri kehidupan baru saya dengan ancaman-ancaman yang selalu dikasih ke saya," kata Vincent Raditya.

"Akhirnya saya, cukup, enough, sudah cukup kali ini. Tidak ada rahasia, saya buka ini faktanya, saya terima, saya akui kesalahan saya, ya inilah faktanya, silakan mau diterima atau tidak," tambah Vincent Raditya.

Sebelumnya, Vincent Raditya menyebut pernikahan itu sudah ingin dilakukannya sejak lama, tapi agenda itu selalu bentrok dengan jadwal lain, salah satunya adalah pendidikan yang ditempuhnya.

Penulis :
Editor:
Berita Terkait