Kasus Penipuan Berkedok Giveaway, Baim Wong Datangi Mabes Polri

| 6 Desember 2022 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baim Wong menyambangi Bareskrim Mabes Polri, Senin (5/12). Kedatangan suami Paula Verhoeven itu ternyata untuk menemani korban penipuan berkedok giveaway yang mengatasnamakan dirinya.

Baim Wong menolong orang tersebut lantaran ia tidak bisa melaporkan kasus yang dihadapinya ke tingkat Polsek. Oleh karenanya, Baim ingin menolong untuk melaporkan kasus penipuan itu ke Bareskrim Mabes Polri.

"Giveaway nama saya, orang Singapura, dia sudah nggak punya apa-apa lagi. Saya lagi bantu dia, katanya orang Singapura, jadi nggak bisa lapor ke Polsek, ke mana-mana, harus ke Bareskrim. Saya lagi bantu dia dari tadi," jels Baim Wong.

Baim Wong mengatakan banyak orang yang mendatangi rumahnya usai jadi korban penipuan dengan modus ini. Merasa iba, Baim tergerak untuk membantu.

"Lagi proses, kasihan dia. Banyak orang ke rumah saya, setiap hari. Tadinya saya nggak mau gubris, cuma kasihan," bebernya.

Akibat penipuan giveaway yang mengatasnamakan Baim Wong, korban disebut mengalami kerugian hingga ratusan juta rupiah. 

"Ada yang pakai nama saya orang Singapura, kerugiannya Rp 140 juta. Ada yang pakai nama saya, kerugian Rp 140 juta, orang Singapura. Sekarang lagi dilaporin, maksudnya buat laporan," pungkas Baim Wong.

Penulis :
Editor:
Berita Terkait