Eksklusif! Bukan Honor, 2 Hal Ini yang Bikin Revalina S. Temat Menerima Sinetron Jangan Bercerai Bunda 

| 6 Desember 2022 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Revalina S. Temat tampil kembali di layar sinetron. Di sinetron terbaru berjudul Jangan Bercerai Bunda yang mengudara setiap malam di RCTI, aktris cantik ini memainkan karakter Nabila, ibu beranak tiga yang juga wanita karier.

Bolak-balik Revalina menolak tawaran untuk akting lagi. Salah satu hal yang memberatkan adalah anak-anak. Dia tidak tega meninggalkan anak-anak dalam waktu yang lama. Selain itu dia ingin selalu berada di dekat anak-anak.

Keputusan besar akhirnya dibuat Revalina tahun ini. Tawaran dari pihak MNC Pictures untuk akting dalam sinetron produksinya, disambut Reva dengan tangan terbuka. Terakhir Reva akting di sinetron 2014 silam.

"Alhamdulillah anak-anak sudah besar dan suamiku kerjaannya fleksibel ya, jadi dia bisa mendampingi anak-anak di saat aku lagi syuting," jelas istri dari Rendy Aditya Gunawan dalam wawancara dengan tabloidbintang lewat pesan suara aplikasi chat WhatsApp.

Jalan cerita secara kesuluruhan menjadi pertimbangan utama Revalina menerima tawaran main di Jangan Bercerai Bunda. Selain itu, ia tertarik dengan karakter Nabila yang memainkan peran ganda sebagai wanita karier dan juga ibu dari tiga anak.

"Menurutku karakter Nabila ini bagus banget. Dia ibu yang penyayang, sayang keluarga, sabar tapi juga tegas. Karakter inilah yang bikin aku akhirnya mau mengambil sinetron ini," ungkap wanita 37 tahun.

Episode perdana yang tayang semalam penonton sudah disuguhi konflik antara Nabila dan suaminya, Arga Dewantara (Fandy Christian) yang dipicu oleh kesibukan Nabila hingga dianggap tak memerhatikan putrinya.

Arga minta cerai. Anak ternyata hanya alasan penyerta Arga untuk cerai dari Nabila. Di belakang Nabila, Arga punya selingkuhan bernama Wilda (Andi Annisa). Hubungan keduanya sudah cukup lama terjalin dan Wilda minta kejelasan status dari Arga. 

Penulis :
Editor:
Berita Terkait