Kate Middleton Ngebet Bertemu Keponakan : Dia Sedih Jika Tak Bisa Berjumpa Lilibet

| 6 Desember 2022 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kate Middleton dilaporkan sangat ingin bertemu dengan putri Meghan Markle dan Pangeran Harry, Lilibet. Sang Putri Wales bahkan dilaporkan sempat menyusun rencana rahasia untuk bertemu sang keponakan. 

Menurut sumber orang dalam kepada New Idea, meski hubungan dengan Meghan dan Pangeran Harry sedang tak harmonis, Kate tetap menongok Lilibet selagi berkunjung ke Amerika Serikat. 

"Terlepas dari apa yang telah terjadi di masa lalu dengan Harry dan Meghan, Kate sangat ingin mengunjungi anak-anak mereka terutama karena dia sangat mencintai anak-anak, entah itu anak-anaknya sendiri, keponakannya, atau anak-anak yang bernaung di lembaga amalnya," kata sang sumber. 

"Dia bertemu anak-anak setiap hari dan merasa tidak masuk akal dan sedikit sedih jika tidak bisa menghabiskan waktu dengan putri kecil Harry," sambungnya. 

Tambah sang sumber, Kate Middleton bahkan terus menghubungi Pangeran Harry selama kunjungannya ke AS dan bertanya apakah ada cara agar ia bisa bertemu dengan Lilibet.

Kate juga disebut bersedia terbang dari Boston ke New York demi bertemu kopnakannya, meskipun hanya selama 20 menit. "Ini belum belum pernah terjadi sebelumnya mengingat peringkatnya di atas Sussex sebagai Ratu masa depan," tambah sang sumber. 

Sampai kini, belum ada kejelasan apakah Kate bisa bertemu dengan Lilibet. 

Kate Middleton dan Pangeran William berkunjung ke Boston pada 30 November lalu untuk kunjungan tiga hari. Kedatangan mereka adalah untuk menghadiri acara Earthshot Prize Awards pada 2 Desember. Ini merupakan kunjungan pertama pasangan kerajaan itu ke AS dalam delapan tahun.

Penulis :
Editor:
Berita Terkait