Cerita Revalina S Temat Hari Pertama Syuting Sinetron Lagi, Ungkap Kesulitan yang Dialami

| 6 Desember 2022 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Delapan tahun vakum dari sinetron, Revalina S Temat atau Reva kini kembali ke sinetron lewat judul Jangan Bercerai Bunda. Hari pertama syuting dikatakan Reva dalam wawancara dengan tabloidbintang, seperti pertama kali syuting dulu. Deg-degan.

"Deg-degan banget. Ini kayak syuting pertama kali lagi. Deg-degannya benar-benar waaah..karena kan sudah cukup lama, kan aku enggak main sinetron. Terakhir sinetron aku tuh Hijrah Cinta yang di ASTRO tahun 2015," ungkap Reva bersemangat.

"Jadi pas pertama kali syuting lagi kemarin dan ketemu pemain-pemain yang aku baru pertama kali ketemu juga dan sutradaranya, itu benar-benar nervous, sih. Aduh gimana, ya," lanjutnya.

Untungnya kata Reva sutradara dan juga para pemain lain memahami keadaannya. Menurut Reva, mereka semua cukup kooperatif. Komunikasi hal utama dalam membangun chemistry. Apalagi dengan Fandy Christian, pemeran Arga suami dari Nabila karakter peran yang dimainkannya.

"Kan aku harus bangun karakter suami istri sama Fandy. Nah itu lumayan menantang tapi ya kita selalu berusaha yang terbaik. Mudah-mudahan nanti bisa lebih riil lagi, juga semoga nanti membuahkan hasil yang positif buat teman-teman yang nonton," jelas Reva.

Kesulitan lain Revalina harus melakukan adegan terus menerus yang tentu menguras emosi dan air mata. Pernah ketika melakukan satu adegan menangis tetiba listrik di lokasi padam.

"Dan itu ngebangun emosinya lumayan berat juga. Karena, kan adegannya bukan adegan yang gampang, ha ha, hi hi doang. Itu adegan sulit dimana Nabila dan Arga lagi tegangan tinggi banget, lagi bertangis-tangisan tetiba lampu mati," cerita Reva ngenes.

"Ya Allah rasanya sedih banget, harus ulang lagi dari awal. Semua udah enak padahal flow-nya. Untuk diulang lagi rasanya udah beda. Itu sih tantangannya di awal-awal syuting," tambahnya.

Penulis :
Editor:
Berita Terkait