Tuduhan Pangeran Harry pada Kerajaan Inggris di Dokumenter Netflix

Octa | 6 Desember 2022 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran Harry menyiratkan ada permainan di dalam kerajaan Inggris perihal dirinya dengan Meghan Markle. Ia menyebut istana diam-diam membocorkan banyak hal tentang mereka kepada media.

Di trailer untuk dokumenternya bersama Netflix, Harry seakan menolak beragam pemberitaan selama ini yang ia terima bersama Meghan Markle.

"Tidak ada yang tahu kebenaran sepenuhnya. Kami tahu kebenaran sepenuhnya," ucap Harry dalam potongan trailer tersebut.

Masih dalam klip trailer terbaru dari dokumenter miliknya, Harry merujuk pada orang-orang yang bekerja pada istana yang diyakininya memberi celah bagi media untuk memberitakan apa yang terjadi di dalam istana.

"Ada hirarki keluarga. Ada yang bocor, tapi ada juga yang menanam cerita," ujar Harry di potongan lain trailer dokumenter tersebut.

Ayah dua anak itu menyebut istana Inggris memainkan permainan kotor atas itu semua. Meski begitu, hingga kini istana Inggris tak memberikan tanggapan apapun usai dua trailer promosi dokumenter Harry dan Meghan Markle dirilis.

Dilansir MailOnline, penulis kerajaan Richard Fitzwilliams berspekulasi bahwa efek dari serial dokumenter Netflix tersebut. Ia meyebut, dokumenter ini menjadi serangan Harry dan Meghan selanjutnya kepada keluarga kerajaan.

"Tidak diragukan lagi bahwa serial Netflix ini adalah tindakan balas dendam yang dirancang untuk melemahkan institusi kerajaan yang akan diwarisi William sebagai Raja masa depan," ungkap Fitzwilliams.

Netflix akan merilis dokumenter Harry dan Meghan pada 8 Desember, bertepatan dengan tiga bulan meninggalnya Ratu Elizabeth II. Bagian kedua dokumenter itu pun sudah dijadwalkan tanggal rilisnya pada 15 Desember 2022.

Penulis : Octa
Editor: Octa
Berita Terkait