Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, Siapa Paling Bucin?

| 7 Desember 2022 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akan menikah pada 10 Desember 2022 di Solo, Jawa Tengah. Bukan Kaesang namanya jika kabar pernikahannya bikin heboh netizen dengan humor dan kekonyolannya.

Jelang waktu pernikahan, Kaesang dan Erina kerap mengunggah foto pre wedding mereka. Awal-awal foto, ekspresi Kaesang selalu jadi sorotan karena sering tak serius. Belakangan kalimat-kalimat yang dikeluarkan Kaesang Pangarep malah dijadikan candaan.

"Kamu seluruh hati dan rumahku dalam wujud manusia. Semoga selalu bersama dan dicukupkan bersama-sama. Ata ama wamimi," tulis Kaesang.

"Aku speechless banget baca captionnya lho..," timpal Erina Gudono di kolom komentar.

"Pake pakaian adat apapun kok ya ayu banget to kamu sayang @erinagudono," puji Kaesang memperlihatkan foto pre wedding-nya memakai baju provinsi Papua.

Kaesang Pangarep bahkan seperti punya susunan kata sendiri yang tak terpikir oleh orang lain. Kaesang memuji Erina sebagai perempuan paling sempurna untuknya.

"Bismillah minta doanya menuju halal sama perempuan paling sempurna buat aku di dunia," tulis Kaesang.

"Cinta tidak terdiri dari tatapan satu sama lain, tetapi melihat ke luar bersama ke arah yang sama. (Aku sebenernya gak ngerti arti caption-nya apa. Yang penting adalah aku sayang @erinagudono)," kata KAesang nyeleneh.

"Semesta mempertemukan untuk menjalani hidup beriringan," tutur Kaesang lagi.

dalam sebuah konten video di channel YouTube Bridestory, saat bermain 'Him or Her bersama Erina dan Kaesang' tampak bahwa putra bungsu Presiden Joko Widodo itu memang paling bucin ketimbang Erina Gudono. 
Kaesang mengatakan dirinya yang lebih dulu melakukan pendekatan. Untuk siapa yang paling grogi saat kencan pertama, Erina mengatakan Kaesang. Sedangkan Kaesang mengatakan kebalikannya.

"Mana aku (grogi)?" kata Kaesang.

"Aku nggak grogi kok biasa saja," jawab Erina Gudono.

Erina Gudono yang paling sering suka ngambek, justru Kaesang lebih banyak sabar.

"Aku sabar lo," aku Erina.

"Iya, tapi kan nggak sesabar aku," jawab Kaesang santai.(pri)

Penulis :
Editor:
Berita Terkait