Luar Biasa, Di Usia 67 Tahun Chow Yun Fat Masih Bisa Ikut Lomba Lari 10 Km

| 7 Desember 2022 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meski kini telah berusia 67 tahun, aktor legendaris Hong Kong Chow Yun Fat terbilang sangat fit. Ini karena bintang Crouching Tiger, Hidden Dragon aktif melakukan kegiatan fisik. Ia merupakan seorang pelari dan pendaki gunung yang rajin selama bertahun-tahun.

Nah baru-baru ini Yun Fat ikut berkompetisi di ajang olahraga Hong Kong Cross Country Championships 2022. Di ajang tersebut, ia terlihat mengenakan atasan lengan panjang berwarna putih dan celana olahraga hitam.

Menurut HK01, Chow Yun Fat menyelesaikan rute 10 km dalam 56 menit dan 39 detik, berada di urutan ke-37 di antara 41 peserta, baik pria maupun wanita.

Meskipun tidak menempati posisi teratas, superstar yang sangat dicintai itu sangat mencuri perhatian hari itu.

Chow Yun Fat ikut lomba lari. (8days)

Para peserta lomba dan juga penonton tidak hanya terpesona oleh tubuh atletis Yun Fat, tetapi juga sikapnya yang  membumi.

Dalam foto-foto yang dibagikan di halaman Facebook Hong Kong Association of Athletics Affiliates  (HKAAA), aktor ramah itu terlihat berfoto selfie dengan beberapa kelompok peserta. Yun Fat tampak menggunakan masker dan juga kacamata hitam.

Di momen itu, ia dilaporkan memberikan candaan kepada pserta lain. "Tidak ada yang boleh lebih cepat dari saya!" kelakar suami Jasmine Tan ini.

Penulis :
Editor:
Berita Terkait