Pasrah, Bunga Citra Lestari Tak Ingin Mencari Pengganti Ashraf Sinclair

| 7 Desember 2022 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sudah hampir tiga tahun Bunga Citra Lestari atau BCL kehilangan sang suami tercinta, Ashraf Sinclair. Sejauh ini, ia belum berpikir untuk mencari pengganti almarhum. 

"Aku tidak mencari pengganti, tidak akan ada yang bisa menggantikan. Nggak memaksakan, nggak harus menemukan seseorang, tapi juga tidak memaksakan untuk tidak akan menemukan seseorang," ujar Bunga Citra Lestari, dalam potongan video yang diunggah akun @lambegosiip.

Kendati demikian, Bunga Citra Lestari tidak menutup diri untuk siapa pun yang akan hadir dalam hidupnya kelak. Soal jodoh, ibu satu anak ini sepenuhnya pasrah pada takdir yang sudah digariskan Tuhan. 

"Lihat ke mana yang ditakdirkan Allah seperti apa buat aku. Aku jalani. Aku cuma bisa jalanin hidup aku yang aku tahu," kata Bunga Citra Lestari.

Saat ini, Bunga Citra Lestari memilih untuk fokus pada keluarga. Terutama sang buah hati, Noah, yang semakin tumbuh dewasa. Soal karier ia tidak mau terlalu ngoyo. 

"Sempat saya berbicara pada saat kehilangan Ashraf, kalau bisa mungkin saya akan lebih banyak fokus pada keluargaku daripada sibuk mengejar karier. Itu yang sedang saya berusaha lakukan sekarang, tidak terlalu memaksa diri saya dalam berkarier," pungkasnya. 

Penulis :
Editor:
Berita Terkait