Cara Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Mengatasi Kebosanan dalam Pernikahan

| 7 Desember 2022 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan suami-istri Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia jauh dari gosip miring. Hampir 16 tahun bersama, mereka terlihat akur-akur saja, seperti tanpa masalah. Bagaimana cara mereka mengatasi kebosanan satu sama lain?

Chelsea dan Glenn sudah saling kenal sangat lama sebelum memutuskan untuk menikah. Hampir 9 tahun. Ditambah dengan usia pernikahan mereka yang sudah 7 tahun, ditotal mereka sudah bersama selama hampir 16 tahun.

"Sebenarnya banyak sekali yang nanya, 'Kamu enggak bosan ya?' Kami jawabnya, enggak sih. Mungkin, enggak tahu benar atau enggak, kami tuh selalu mencari sesuatu yang baru terus," kata Chelsea dalam live Instagram, Selasa (6/12).

"Contohnya, kalau dulu waktu pacaran hobinya nonton di bioskop. Sekarang, kan udah punya anak enggak mungkin ninggalin anak untuk nonton bioskop. Kami cari sesuatu yang barengan, seperti diving bareng, sepedaan bareng, olahraga bareng," tambahnya. 

"Jadi kami berusaha jalani sama-sama terus, enggak kami tinggali. Karena selalu mencari sesuatu yang baru, aku rasa hubungannya selalu semakin seru," lanjutnya.

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie (Seno/tabloidbintang.com)

Glenn menambahkan, komunikasi menjadi faktor penting dalam mengatasi kebosanan. Sejak awal berhubungan, ia dan Chelsea selalu terbuka. Soal apa pun dibicarakan, tak ada yang ditutupi. 

"Kami percaya kalau ada sesuatu enggak disuka kita pendam suatu saat itu jadi bom waktu. Jadi kami selalu, segala apa pun, diomongi," kata Glenn mengenakan topi berwarna biru.

"Kebetulan kami pasangan yang vokal. Kalau ada sesuatu yang aku enggak suka dari Glenn atau yang Glenn enggak suka dari aku, itu selalu kami omongi. Tanpa berantem ya. Ngomong secara dewasa," timpani Chelsea. 

Chelsea dan Glenn menikah pada 3 Oktober 2015. Dari pernikahannya, mereka telah dikaruniai 2 anak, Nastusha Olivia Alinskie (6) dan Dante Oliver Alinskie (2). Mereka hidup bahagia dan rukun, seperti yang kerap dipamerkan di Instagram. 

Penulis :
Editor:
Berita Terkait