Dikabarkan Bakal Jual Rumah Almarhum Olga, Ini Penjelasan Billy Syahputra

| 7 Desember 2022 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Billy Syahputra disebut-sebut bakal menjual milik almarhum Olga Syahputra. Sempat beredar kabar Billy membuka harga Rp.17 miliar untuk rumah peninggalan sang kakak. 

Dikonfirmasi soal ini, Billy Syahputra membantah. Mantan kekasih Amanda Manopo itu menegaskan rumah Olga Syahputra tidak dijual. Melainkan sedang direnovasi. 

"Rumahnya memang lagi direnovasi. Kebetulan memang sudah ada sedikit kerusakan," jelas Billy Syahputra, kepada wartawan di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (6/12). 

Dijelaskan Billy Syahputra, ada beberapa bagian rumah yang mulai usang termakan waktu dan butuh perbaikan. 

"Kebetulan lantai kolam renang direnovasi, alhamdulillah udah lumayan jadi. Kemudian sekarang cat-catnya juga lagi dibetulin lagi, ya mudah-mudahan secepatnya," sambung Billy Syahputra.

Sebelumnya, Billy Syahputra mengatakan bahwa informasi seputar penjualan rumah sekadar konten yang sudah lama ia buat. Billy tak paham kenapa berita terkait konten itu muncul lagi.

Tak dipungkiri Billy Syahputra, akibat pemunculan konten tersebut banyak orang yang menghubungi dirinya dan mengajukan penawaran. 

"Banyak juga ada yang nawar, banyak juga ada yang pro dan kontra, banyak macamnya, terus banyak yang whatsApp. Ada yang datang ke rumah gitu, gitu. Ya datang ke rumah, nanya rumah," pungkas Billy Syahputra.

Penulis :
Editor:
Berita Terkait