Aliando Mengaku Baru Sekali Pacaran Seumur Hidup, Masa Sih?

| 7 Desember 2022 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aliando comeback! Setelah 3 tahun vakum, lewat film aksi-romansa remaja Argantara yang dijadwalkan rilis di bioskop pada 29 Desember 2022. Dalam film ini Aliando dipasangkan dengan Natasha Wilona. Mengisahkan tentang geng motor anak SMA serta romansa kehidupan mereka.

Argantara mengisahkan tentang perjalanan dua remaja SMA yang saling dijodohkan karena wasiat orang tuanya. Arga yang berumur 18 tahun akhirnya harus menikahi perempuan yang lebih muda dua tahun darinya bernama Syera.

Tentu bukanlah hal yang mudah untuk menjalin mahligai rumah tangga di usia yang masih sangat muda. Kedua pasangan muda itu akhirnya terpaksa tinggal serumah. Rumah tangga mereka dipenuhi dengan pertengkaran karena sifat serta sikap yang bertolak belakang dan ego mereka yang masih tinggi.

Arga dikenal sebagai ketua geng motor Agrebos, sehingga ia sering meninggalkan Syera. Di geng tersebut Arga memiliki empat sahabat yakni Johan, Ziko, Elang, dan Andre. Ada percintaan dan ada aksi.

Aliando di Argantara. (Istimewa)

Ngomong-ngomong soal perjodohan, gimana pendapat Aliando tentang perjodohan? Aliando mengaku pernah mengalaminya. "Jadi gara-gara keluargaku melihat aku kok nggak pacaran-pacaran. Mereka khawatir, lalu mencoba menjodohkan aku dengan seseorang. Aku nggak masalah sih, dengan perjodohan. I'm fine. Dan aku juga fine being single," ungkap Ali.

Ali mengaku kehidupan percintaannya cukup garing. "Aku pacaran cuma sekali tau. Serius baru sekali," ucapnya pada host Bintang Update.

"Sendiri lebih enak tau. Aku lebih fokus pada karier dan kehidupanku," kata Aliando.

Dia juga nggak pernah merasa kesepian. Aliando malah mengatakan suka dengan kesepian, atau dalam artian suka dengan kesendirian Mungkin nanti ada waktunya, saat ia bertemu seseorang. Tapi saat ini, Aliando menikmati hidupnya apa adanya.

Penulis :
Editor:
Berita Terkait