Shah Rukh Khan Bangga, Aryan Khan Telah Menulis Film Pertamanya: Wow!

| 7 Desember 2022 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putra dari Shah Rukh Khan, Aryan Khan atas proyek film pertamanya. Pada 6 Desember lalu, Aryan Khan mengunggah sebuah foto papan pengambilan gambar dan lembaran kertas. Lalu ia menuliskan keterangan, "Selesai dengan penulisan.  Tak sabar berseru, action!"

Melihat postingan ini, Shah Rukh Khan memberikan komentar dan mengekpresikan kebahagiaannya atas pencapaian putranya ini.  Ini adalah langkah pertama Aryan Khan di industri film. Tidak sebagai aktor, tapi sebagai seorang penulis tak kalah pentingnya.

Shah Rukh Khan menulis, "Wow... Berpkir... memercayainya... dan mewujudkan impian. Mendoakanmu yang terbaik untuk  langkah awal ini."



Gauri Khan, ibunya, juga ikut memberikan komentar,"Tak sabar untukk menonton filmnya."

Sejak awal, Aryan Khan memang mengambil studi perfilman untuk penulisan dan produksi. Dia menyatakan tidak ingin mengikuti jejak ayahnya sebagai aktor. Tapi akan mengambil jalannya sendiri sebagai sutradara dan penulis. Aryan Khan juga tak ingin bisa berada di dunia film, mendapatkan pekerjaan karena nama besar ayahnya. Tapi karena memang karyanya layak.

Penulis :
Editor:
Berita Terkait